pam depok ga ngalirin air

13 September

udah sejak hari sabtu (2 hari lalu) air pam / pdam mati. berhubung aku pake tandon, jadi ngga tau kalau air benar benar tidak menyala. aku baru tau ketika mau cuci seprei, keset dan lap (ritual hari minggu: bersih bersih rumah), tandon isinya tinggal setengah. aduh.

foto diambil dari sini


aduh, aku punya anak kecil, yang belum bisa bak di kloset, jadi kalo bak butuh air agak banyak untuk membersihkan lantai kamar mandi (akhirnya yodha terpaksa aku pakein pospak sepanjang hari). hiks. kemunduran :(

aduh, aku pingin masak sayuran, tapi ntar gimana nanti bersihkan dapurnya? akhirnya kita terpaksa pake jasa layan antar :(

aduh, mau cuci piring aja susah

aduh, mau cuci tangan aja susah. pake hand gel rasanya ngga bersih

aduh,, terpaksa ga mandi seharian :(

ampun deh.

ga tahan hidup tanpa air (ya iyalaah), tadi pagi aku telpon pam / pdam wilayah depok, emang ternyata ada 3 pompa rusak, akibatnya beberapa wilayah depok supply airnya berhenti total sejak hari sabtu. (omg,, rusak kenapa lagi....)
nomor telpon pam / pdam wilayah depok (siapa tau butuh):
021 775 3558
021 770 8682
petugasnya bilang, pompa-nya baru bener tadi pagi jam 7, dan mungkin sekitar jam 9 air udah mengalir di rumahku.
ini udah jam 2 siang. dan air belum ngalir, setetes pun.
hiks

kalau ada rejeki,, aku akan bikin sumur. amin.


Reactions:

Tulisan lainnya:

0 comments