Kenali Dirimu dan Terbanglah

17 Maret



Entah kenapa, sedari dulu saya suka memotret mahluk bersayap indah ini. Perjalanan hidupnya sungguh luar biasa.

Kali ini ada yang berbeda. Bagi saya, foto ini adalah pengingat. Rumah tempat spesies ber-family/suku Papilionidae yang juga merupakan tempat saya (dan suami saya) "dipaksa" menemukan fitur unik masing-masing sehingga saya (kami) dapat menjalankan peran yang telah diamanahkan oleh Yang Maha Merajai.

Perlahan tapi pasti, kami seolah dituntun untuk menguraikan apa saja sifat dan bakat unik melalui Pandu 45-nya bu Septi/pak Dodik. Sementara ST30 temu bakat-nya abah Rama membimbing kami memahami aktivitas yang kami pilih dalam menjalankan peran di kehidupan.


Dari peta bakat di Pandu 45, saya mencoba mengkonfirmasi ulang hasilnya dengan pengamatan suami terhadap saya. Hasilnya, 3 bakat sinkron. Di mata suami, saya adalah perempuan dengan bakat analytical, disiplin dan tipe yang maximizer. All out, kalau kata suami. Sementara, 4 bakat lain dominan yang saya miliki adalah ideation, learner, consistency, dan responsibility. Saya tipe pembelajar yang bahagia berpikir memikirkan ide dan segudang rencana aktivitas.

Untuk peran yang saya pilih adalah
Analyst, creator, designer, evaluator, producer, synthesizer

DUHITA SWASTIHAYU , anda adalah orang yang suka dengan angka dan data , anda kurang yakin akan sesuatu yang sifatnya intuitif kecuali kalau anda juga punya bakat lainnya yang intuitif , banyak ideanya baik yang belum pernah ada maupun dari pikiran lateralnya , selain memiliki sifat analitis juga banyak idea , analitis , teliti  dan suka mengumpulkan informasi , pekerja keras, teratur dan tidak sabar bertindak , senang menggabung-gabung kan beberapa teori atau temuan menjadi suatu temuan baru

Yang tak kalah penting dari kedua assassment diatas, saya dan keluarga saya adalah individu unik yang saling bersinergi membentuk satu kesatuan solid untuk menebar manfaat.

#RuangBerkaryaIbu
#Proyek2
#TugasMateriSatu
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu


Reactions:

Tulisan lainnya:

0 comments